[Review] Nature Republic Soothing And Moisture Aloe Vera Gel 92%



Hai, ini review ku yang ke-2 hahaha. Kali ini saya mau nge-review produk Nature Republic yaitu Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel.



NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel adalah produk badan yang luar biasa dan macam-macam kegunaannya, pantas aja produk ini jadi best seller di seluruh penjuru Korea sebagai produk terlaris sepanjang tahun 2012 dan tahun ini!

Produk ini tuh dimana-mana sold out, ada juga paling PO, males nunggunya, lamaa!

Saya pakai produk ini sudah sekitar 1 mingguan, alasan beli produk ini karena liat review2 dan karna bang D.O juga pake hahahaha

Fungsi dasar dari Aloe Vera 92% ini adalah moisturizer yang digunakan untuk badan, rambut, kuku dan juga bisa digunakan untuk wajah. Terbuat asli dari Aloe vera atau lidah buaya sebanyak 92% dalam sebuah tube yang berisi sebanyak 300ml.

Isinya banyak bangeeet, sampe gajah bertelor kayanya juga masih ada. #lebay


Bening, dan tidak lengket saat diaplikasikan.
Kegunaan:
1). Moisturizing Cream or Mask Pack
Buat maskeran, atau bisa dicampur olive oil.

2). Base Make-Up:
Campurkan Aloe Vera Gel 92% ini dengan foundation or BB Cream, perbandingan 2:1 (foundation:Aloevera92%) kemudian tinggal diapply diwajah. Dapatkan kulit bening dan lembab.

3). After Shave lotion
Kulit pasti jadi sensitif bila dicukur tiap hari, jika gel ini dioleskan maka bisa mengembalikan kelembapan kulit dan mengurangi iritasi. Nah sekarang kulit kamu jadi kalem nih.

4). Hair Treatment
Nah untuk yang punya rambut demaged banget. Kalian harus coba ini.Cara mengunakannya gampang, seperti memakai conditioner yang tanpa dibilas. Rambut jadi mudah diatur, tapi jangan banyak2 nanti rambut jadi lepek.

5). Relax eyes
Ini cocok buat kamu yang bermata panda, kaya saya :P, sering bergadang ngerjain skripsi dan main game (curhat). Caranya ambil cotton, lalu dibagi menajadi 2 (dua) bagian. Kemudian Ambil Aloe Vera Gel 92% sedikit saja, dan taruh gel tersbut dibagian permukaan cotton yang halus. Lalu tinggal ditempelkan ke mata.
Tapi hati hati ya, kadang perih gitu kena mata.

6). Nail Essence
Aloe Vera Gel 92% ini akan memberikan kelembapan dan mengurangi kerapuhan kuku. Sangat berguna buat kalian yang punya kuku tangan dan kaki yang rapu dan kurang berkilau. Cara nya, Gel ini di usap-usapkan pada kuku. Kalau mau, bisa diapply kembali memakai nail coat, ini sangat dianjurkan.

7). Body Care
Gunakan seperti Body Lotion, atau gunakan dibagian yang kering, seperti di siku-siku. Kulit yang kering dapat lembab kembali.

8). Mask Pack For Relaxing SunBruns
Tinggal di applikasikan pada kulit yang terbakar oleh sengatan matahari. Kulit akan terasa dingin dan lembut.


6 comments:

  1. ngileerrrrrrrrrrr..........

    ReplyDelete
  2. wah, thank bgt infonya...berguna bgt buat gue

    ReplyDelete
  3. Recommend donk tempat beli dimana?

    ReplyDelete
  4. Nature Republic New Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Gel, 300ml
    Harga : RM 28 (Include Post Peninsular)
    Whatsapp : 0133196852

    ReplyDelete


up